Jumat, 08 Agustus 2008

awalnya gara2 kebingungan judul lagu dan penyanyinya

bermula dari renovasi hardisk komputer yang biasa gue pake (ceritanya mo diupgrade). ternyata di dalem tu hardddisk kesimpen file mp3 yang gak jelas judul n penyanyinya (kebanyakan nama filenya track..).

awalnya sih masih tanya2 ke mbah google .. ternyata tak semudah kusangka

banyak lagu dari band hip hop yang kadang liriknya gak jelas.. malahan ada juga lagu2 remix yang cuma ada ajep ajepnya aja..

eniwey.. akhirnya gw putusin buat naruh file2 ini di internet biar temen gue yang laen bisa dengerin .. sukur2 mereka tau judul n penyanyi nya juga..

filenya gue taruh di 4shared aja biar gampang diplay/didonlot.

* kalo ada yang tau judul n penyanyinya, PM gue ya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda